Jumat, 01 Agustus 2008

Edit Database di winning eleven 10

Untuk mengedit database player yg ada di winning eleven 10 di butuhkan bebarapa software seperti WE10_DB_EditoRV_BR, DKZ studio, we6fe_zlib_tool, winrar, winhiip(untuk ps2 yg memakai hdd), CD/DVD-ROM Generator, dan yg terakhir Iso maker.

Di mana WE10_DB_EditoRV_BR berfungsi untuk mengedit transfer, skill dan abilty, dan bentuk fisik pemain. (pokoknya yang bersangkutan dengan pemain), DKZ studio berfungsi untuk mengexport data bin di file 0_text dimana file ini diperlukan oleh program we6fe_zlib_tool. dan we6fe_zlib_tool berfungsi untuk membuat file bin yang nantinya diperlukan oleh program WE10_DB_EditoRV_BR. winrar berfungsi untuk mengextrak file iso dan rar. winhiip untuk menginstal game we 10 di ps2. dan CD/DVD-ROM Generator berguna untuk membuat file iml di mana file ini di perlukan oleh iso maker untuk membuat file game menjadi iso. Iso Maker berfungsi untuk membuat file iml menjadi iso.

Download software dan tutorialnya di bawah ini (kalau belum mempunyai winrar tolong di download dulu winrarnya dan install karena sebagian softwarenya di kompres pakai winrar)

WE10_DB_EditoRV_BR

DkZ Studio

Winrar

wihiip

cddvd_gen_15

untuk software we6fe_zlib_tool dan Iso maker sudah ada dalam software WE10_DB_EditoRV_BR dan DkZ Studio

Tutorialnya download di

1 komentar:

Imam Nor Chamid mengatakan...

Mkasih... Gan
Nie yg gw cari..